Tuesday, December 15, 2009

Kaus Jaka Ta'aruf


terisnpirasi dari bukunya, dengan sumber kisah nyata dengan sedikit tambahan bumbu dakwah dan bumbu humor dan kisah tambahan fiksi namun bisa terjadi di dunia nyata.
Sinopsis:

Dudung dan Kampleng adalah Kakak Beradik, Tinggal Di Depok, bicara berlogat khas Betawi pinggiran penuh dengan Humor, Dudung Pusing Bertaaruf sampai saling tukar 27 Biodata, karena sifat pemalunya, Pusing Memikirkan Perlu biaya berapa agar diterima jadi menantu? Pusing sampai termenung bayangan Waktu kecil Dudung dan teman-teman Bertualang Bermain Di Sungai Ciliwung, Tercebur Sumur dan kentut “beraroma telur busuk” yang mereka hirup bersama di Sumur tua Di Rawa Bekas Sawah yang kini Sudah jadi perumahan Mewah, Menjelang Dewasa mereka tak sengaja memergoki mahasiswa yang sedang Pacaran lalu menggerebeknya.

Padahal Waktu Zaman Masih “Jahiliyah” Mereka masing-masing juga pernah dekat dengan wanita, Kampleng mempunyai Calon Istri yang bernasib “kasih tak sampai”, Sehingga Stres hampir Menusuk Ibunya., Mimpi Jadi Walikota Depok, Menjadi Tukang Ojek Berkelahi dengan Rampok, Ada juga Akhwat yang memintanya Kopi darat,


Pesan Buku: Klik Disini

Sementara itu… Dudung juga pusing menjadi Korban Demam Hape BlekBerri, Menjadi Supir di Pondok Indah Meminum Air Danau UI sampai Habis

Mereka berdua Mendapat Ujian Berat dalam masalah hidupnya dan menyelesaikannya masalah sesuai Syariah, Agar bisa diambil hikmahnya dari suatu kisah, agar mendapat Ridha Allah. Lalu bagaimana nasib Dudung Kampleng si Jaka Taaruf yang Berusaha taaruf berkali-kali dan berusaha menebus dosa. Apakah Dudung Berhasil Menikah dan Bahagia?

Selamat Menikmati dan membaca Kisah-kisah unik mereka berdua.


Kaos : Rp.65.000 + Ongkir
Stock :
Kosong (Menunggu Satu Hari Setelah Pembeli transfer)
Bahan : Katun Menyerap Keringat


BELI Buku dan/atau Kaos: Klik Disini